Jumat, 20 Mei 2011

About my love

"pacar?"

Wah guah geleng-geleng ketika ditanya soal itu.

"Berat Bli(mas)".

Apanya? dia bertanya lagi.

"Saya pikir mempertahankan cinta yang bagi saya cuma "satu" itu sulit.

guah melanjutkan lagi "Karena saya masih bodoh dalam mengerti arti cinta sesungguhnya.


Kadang seorang cowok macam guah yang tak laku-laku (menghiba haha!)ini berpikir bahwa satu cinta itu sudah cukup.

Setiap orang pasti pernah punya cinta pertama..
gua pernah..

pernah punya cinta monyet..
gua pernah..

pernah mengaggumi seseorang secara diam-diam..
gua pernah..

Dapet cinta tak berbalas..
gua pernah..

dan yang paling menyakitkan adalah "tak bisa mempertahankan cinta" itu sendiri.

kadang guah akui guah terlalu telmi menyadari cinta seseorang.

Dia begitu baik kepada guah..

perhatian..

dan ada disaat guah butuh..

dia selalu menerima apa adanya guah yang buruk ini.

tapi disaat itu guah terlalu plin-plan untuk memutuskan apakah dia memang "cinta" guah.

dan diah pergi..

guah menyesal.

saat itu guah pengen nagis darah dalam hati..

kenapa guah gak bisa nyenengin dia sedikitpun.Guah yang pada waktu itu berpikir bahwa kesalahan itu berawal dari "DIA" yang pergi dengan orang lain.

Guah terlampau sakit hati sampai tak sadar bahwa guah sendirilah yang salah.guah yang terlampau cuek dan tak pernah peduli selalu mengindahkan isi hatinya,..

saat itulah guah sadar bahwa cinta emang bukan buat mainan...

apalagi untuk pelampiasan nafsu..

cinta datang dalam hati..

dan bagi guah menemukan soulmate itu sama seperti kita mencari jarum di tumpukan jerami.

yah mengutip kata-kata guah waktu di SMA dulu ketika melihat teman yang kasmaran.Guah selalu mengingatkan dia dengan mimik muka sok romantis..hehe


"CINTA ITU CUMA SATU"
"SATU UNTUK TUHAN"
"SATU UNTUK ORANGTUA"
"DAN SATU UNTUK MU...."


Ps:thanks bagi "dia" yang memberi arti cinta bagi saya.Kadang kita baru sadar mencintai orang itu saat kehilangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar