Minggu, 17 April 2011

Seberapa Jauh Kaki Ini Melangkah? part.1

Saya selalu berpikir untuk melakukan apa yang di sebut "PERJALANAN"

Dari perjalanan kita bisa menemukan apa makna "Hidup"

Tempat yang berbeda..

bahasa yang berbeda..

Orang yang berbeda..

Dunia yang berbeda...

Perbedaan itu menjadikan diri saya orang yang mencoba memahami apapun yang terjadi.
Saya bersyukur di besarkan oleh seorang Ibu yang mengajarkan bahwa hidup itu seperti petualangan.Hidup itu harus dicari bukan hanya ditunggu kedatangannya....

Perjalanan membuat kita bijak dalam menentukan sikap...

menurut saya setiap tempat memiliki aroma yang berbeda..rasa yuang khas..cerita yang unik..

Kota Bogor selalu memberikan memori tersendiri bagi saya karena ini adalah kota dimana saya menghabiskan masa kecil dari tk hingga SMP.

DIMANA TEMEN-TEMEN TK- sampe SMP YA ITU-ITU AJAH haaha..



Nb:Foto diatas adalah foto ketika kami mengadakan reunian 2 tahun yang lalu..






Foto yang itu adalah kumpul2 saat reuni..Acara tengah malam adalah Gambling!!taruhannya muka di bedakin!!


DAN...INILAH HASILNYA...




Wajah ganteng gua yang hilang seketika...




GOSH!!Bogor adalah kota yang memiliki arti bagi hidup ini..Disanalah semua berawal..
Andaikata saya diberi pertanyaan kota manakah yang akan kau tinggali kelak?maka Bogor adalah tempat saya berada hehehehe...

to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar